Tak Lama Setelah Operasi Payudara, Influencer Ini Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Polisi Rusia tengah menyelidiki kematian misterius influencer bernama, Yana Fialkovskaya. Diketahui, instruktur kebugaran berusia 47 tahun itu meninggal dunia tak lama setelah melakukan operasi payudara.

Fialkovskaya yang memiliki 70 ribu pengikut di sosial media mengungkapkan bahwa mengalami rasa sakit akibat implant sebelumnya. Ia kemudian memutuskan menjalani operasi korektif di sebuah klinik terkemuka.

“Dia takut menjalani operasi kali ini, meskipun ini bukan intervensi pertamanya,” kata Anna, teman Fialkovskaya yang juga menghadiri kelas kebugaran, melansir The Sun.

Fialkovskaya pernah menjalani operasi payudara tahun 2012 setelah ia berhasil menurunkan berat badannya. Namun belakangan ini, ia  mengalami ketidaknyamanan itu, katanya kepada para pengikutnya.

Ia juga diketahui telah menjalani operasi plastik sebelumnya untuk menghilangkan kelebihan kulit setelah penurunan berat badan yang fantastis.

“Dia menunda (operasi korektif) untuk waktu yang lama, meskipun dia memiliki cacat yang menyebabkan rasa sakit fisik,” sambung Anna.

Sebelumnya, Fialkovskaya sempat menceritakan kepada para pengikutnya bahwa ditemukan masalah dengan hasil tes darahnya. Ia bahkan mengatakan, kondisinya buruk dan memperingatkan untuk tidak menjalani prosedur tersebut.

Diagnosis awal menemukan Fialkovskaya menderita gumpalan darah di paru-parunya segera setelah operasi. Namun, Komite Investigasi Rusia kini sedang memeriksa penyebab kematian dan memeriksa peran petugas medis yang merawatnya.

“Keadaan kematian perempuan itu akan ditentukan dan penilaian komprehensif dari kegiatan dokter akan diberikan. Pemeriksaan medis forensik akan ditugaskan, dan dokumentasi (terkait dengan operasi) akan disita,” demikian pernyataan Komite Investigasi Rusia.

Seolah memberikan sinyal akan pergi selama-lamanya, Fialkovskaya sempat menangis tidak seperti biasanya.

“Dia bilang tidak ada yang lebih penting dari keluarganya. Dia juga mengatakan dalam Stories-nya bahwa dia biasanya bukan seorang pengecut, tapi dia takut sebelum operasi,” kata temannya sesame influencer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini