Suami Ketahuan Punya Cewek Lain, Penyanyi Cantik Ini Putuskan Menjanda Padahal Baru 3 Bulan Nikah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut cantik Ratu Meta. Sahabat Zaskia Gotik itu akan bercerai dengan sang suami, Eddy Faisal. Padahal pernikahan keduanya baru berumur 3 bulan.

Dalam sebuah wawancara di salah satu program televisi pada Rabu, 30 Oktober 2019, Ratu Meta membeberkan sejumlah fakta mengejutkan yang menjadi alasannya untuk mengakhiri pernikahan.

“Tidak ada kecocokan saya dengan dan suami, mohon maaf,” kata Ratu Meta.

Ia menjelaskan, sang suami mengalami perubahan sikap yang signifikan setelah menikah. Sehingga Ratu dan suaminya, Eddy kerap bertengkar hingga berujung pisah ranjang sejak 14 Oktober.

Ratu pun buka-bukaan menjelaskan bahwa sebenarnya pernikahannya sudah bermasalah sejak awal. Bahkan sebelum resmi menikah, hubungannya dengan Eddy sudah banyak digoyang gosip miring.

Salah satu yang paling menghebohkan adalah beredarnya foto pernikahan Eddy dengan seorang perempuan lain. Selain itu, beredar pula foto akte cerai Eddy yang bertuliskan tanggal 2 Juli 2010, atau hanya beberapa hari jelang pernikahannya dengan Ratu Meta.

“Saya menikah 10 Juli saya dapat informasi, media dapat foto pernikahan itu tersebar kemana-mana. Saya bilang enggak tahu, saya enggak mau membuka aib suami. Memang betul soal foto tersebut dan dapat infonya sebelum menikah, saya sempat tanya dan nangis,” ujarnya.

Ia pun sempat meminta penjelasan dari Eddy. “Mohon maaf sekali memang pengakuan suami itu tidak ada siapapun perempuan, dia mengakui single. Saya memang istri sahnya, suami pernah bilang urusan di belakang sudah selesai tapi masih ada. Saya kenal dengan istri pertama suami, tapi sama yang lainnya enggak,” kata Ratu Meta.

Ia sempat berpikir untuk membatalkan pernikahannya kala itu dengan Eddy, namun apa daya segala persiapan telah rampung. “Undangan sudah disebar, kan malu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini