Spoiler Alert! Gini Reaksi Penonton Saat Nonton ‘Spider-Man: No Way Home’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film yang ditunggu-tunggu banget sama penggemar Marvel akhirnya tayang. Keseruan saat menonton film bersama itu pasti menyenangkan.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun @rb_boy7 di TikTok. Video ini jadi viral karena kehebohan penontonnya saat nonton ‘Spider-Man: No Way Home’ di bioskop.

@rb_boy7

Spiderman NWH Treatre reaction in overseas ! ? #spidermannowayhome #tobeymaguire #andrewgarfield #tomholland #marvel #avengers #fypシ #foryou #fyp

♬ original sound – Darvinnescobar – Darvinnescobar

Dalam videonya menampilkan beberapa penonton bioskop yang langsung berdiri saat adegan di mana Spider-Man dari film-film sebelumnya. Mereka langsung berteriak heboh saat Andrew Garfield menampilkan dirinya.

Gak cuma pada saat itu, gak lama setelahnya mereka juga langsung berteriak heboh saat Tobey Maguaire juga ikut muncul. Saking hebohnya penonton, video ini jadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,3 juga kali lho!

Sementara itu, film ini baru aja rilis perdana belum lama ini, yaitu pada Rabu 15 Desember 2021.

Film besutan Marvel yang berkolaborasi dengan Sony Pictures ini menceritakan tentang Peter Parker, yang diperankan oleh Tom Holland. Dalam filmnya ini, ia melawan musuh-musuhnya dari berbagai universe.

‘Spider-Man: No Way Home’ ini telah menjadi film terlaris kedua di tiga hari penayangan mengalahkan ‘Avengers: Infinity War’. Ini adalah catatan terbesar dalam akhir pekan perdana box office semua film Spider-Man sekaligus yang terbaik sepanjang masa pandemi Covid-19.

Kalian sama hebohnya gak pas nonton ‘Spider-Man: No Way Home’?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini