Si ‘Bocah Tuyul’ Jahil yang Viral Usai Diciduk Tim Jaguar Kini Malah Jadi Sorotan Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang bocah SMP berinisial A mendadak viral usai aksi jahilnya membuat video prank tuyul jadi-jadian. A dan teman-temannya membuat video prank tersebut di kawasan Tanah Baru, Beji, Depok.

Untuk menjahili warga, A memakai celana putih dan melumuri tubuhnya dengan bedak putih. Alhasil dirinya menyerupai sosok tuyul.

A dan teman-temannya melakukan aksi iseng itu pada dini hari sekitar pukul 02.00. Tak disangka, di waktu bersamaan sedang ada patroli Tim Jaguar Polresta Depok.

Bocah A pun diciduk Tim jaguar dalam kondisi badannya masih putih semua. Usai diciduk, bocah 13 tahun itu pun mendapat pengarahan dari Tim Jaguar agar tidak melakukan perbuatan seperti itu lagi.

Sejak itu, sosok A pun viral dan tak disangka ia sampai jadi sorotan dunia. Bahkan sejumlah media asing ikut memberitakannya.

Salah satunya, Worldofbuzz.com yang memberitakan aksi bocah A sebagai tuyul jadi-jadian.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini