Serem! Pemuda Ini Bagi Pengalaman Diketawain Kuntilanak di Hutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian mistis pasti pernah dialami oleh semua orang. Mau di tempat horor, tengah kota, atau pun di hutan pasti ada aja yang mengalami.

Seperti pemuda satu ini yang berbagi pengalamannya pada saat sedang berekreasi di hutan yang ada air terjunnya. Ia berbagi pengalamannya melalui sebuah video yang diunggah di TikTok dengan user name @mafrizal_jim.

Dalam perjalanan, pemilik akun tersebut menyebutkan bahwa ia melihat ada boneka yang digantung di atas pohon. Ia menyorotkan kameranya ke arah boneka putih yang menggantung.

Ketika akan pulang, salah satu temannya bercanda mengenai pohon besar yang menjadi tempat kuntilanak. Diduga pemilik akun tersebut sedang gak sengaja mengambil video dan menangkap suara tawa dari kuntilanak.

Padahal pada saat itu pemuda mengatakan masih pukul 5 sore. Sontak video tersebut jadi viral dan mendapat komentar ngeri dari netizen.

“Gue kira itu yang ketawa pertama yang ngerekamnya anjir,” komentar netizen.

“Pakai headset aja lebih maknyos dengarnya.”

“Ada suara cewe ketawa agak samar-samar jaraknya jauh.”

Kalian ikut merinding juga gak gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini