Seram! Muncul Penampakan Hantu di Bioskop saat Putar Film KKN di Desa Penari, Netizen: Badarawuhi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Euforia penonton film horor, KKN di Desa Penari nampaknya semakin bertambah. Penonton penasaran dengan hasil film yang diangkat dari kisah di thread Twitter pada 2019 lalu itu.

Bahkan, ramainya perbincangan tak hanya dari film itu saja, melainkan pengakuan para penonton yang mengalami kejadian mistis saat menyaksikan KKN di Desa Penari.

Salah satunya diunggah akun TikTok, @rahmayp1403. Gadis ini mengalami kejadian menyeramkan di bioskop saat menonton film KKN di Desa Penari.

“Nonton KKN dapat foto bagus (x), nonton KKN dapat foto Dawuh,” tulis akun itu.

Sekilas tak ada yang aneh dengan video gadis itu. Hingga muncul penampakan menyeramkan di belakang potretnya seperti wanita tengah menari.

Sayangnya, belum diketahui kebenarannya apakah penampakan tersebut benar adanya. Namun, warganet terlanjur merinding, terlebih momen itu terjadi saat menyaksikan film KKN di Desa Penari.

“Kayak pakai baju kebaya putih gak sih?”

“Jelas banget tangannya kaya gerakan tari.”

“Rambut panjang tangan kaya lagi nari.”

Hii, seram!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini