Jadi Film Terlaris, KKN di Desa Penari Salip ‘Ada Apa Dengan Cinta’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari industri film tanah air. Film horor KKN di Desa Penari sukses meraih jutaan penonton dan dinobatkan sebagai salah satu film terlaris di Indonesia.

Momen itu diunggah langsung oleh CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi. Manoj menyampaikan hingga hari ini, film yang diangkat dari kisah nyata tersebut sudah disaksikan lebih dari 4,5 juta penonton.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Manoj Punjabi (@manojpunjabimd)

“Hingga jam lima sore ini, tembus 4,5 juta lebih telah bertemu badarawuhi, terima kasih banyak antusiasnya,” tulis Manoj.

Manoj juga menyebut film KKN di Desa Penari jadi yang paling laris sepanjang masa.

“KKN di Desa Penari jadi film horor paling ladia sepanjang masa,” ungkapnya.

Prestasi yang diraih film tersebut sontak membuat bangga warganet. Bahkan, film KKN di Desa Penari ini berhasil menggeser jumlah penonton Ada Apa dengan Cinta 2, yakni 3,6 juta.

Sementara itu, KKN di Desa Penari sukses menarik antusias penonton mengingat film ini diangkat dari kisah thread di Twitter yang viral pada tahun 2019. Sayang, film yang sudah rampung sejak 2020 itu harus ditunda penayangannya akibat pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini