Seorang Hafidz Tewas Tertabrak Truk, Ditemukan Kain Kafan di Dalam Tasnya

Baca Juga

MINEWS, MAKASSAR – Warganet dibuat merinding oleh postingan viral seorang pria yang tewas tertabrak truk saat mengendarai motor di Jalan Tamangapa Antang, Makasar. Pasalnya, ditemukan kain kafan di dalam tas pria tersebut.

Dalam keterangan atau info yang beredar, pria tersebut bernama Wahyuda. Ia merupakan mahasiswa baaru di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar. Wahyuda juga merupakan penghafal Al-Qurna (hafidz) 30 Juz.

Salah seorang netizen mengatakan jika hafidz itu meninggal dunia pada 10 Agustus 2019 kemarin, usai menghadiri buka puasa Arafah bersama dan DPP Wahdah Islamiyah.

“Meninggal dunia tertabrak truk pengangkut sampah, beliau sepulang berbuka pusa Arafah di DPP Wahdah islamiyah,” tulis akun Instagram @nisaajafar.

Dalam postingan yang berdar pun terdapat salah satu foto, dimana foto tersebut merupakan keterangan yang dituliskan melalui pesan singkat WhatssApp dari saksi yang ada di lokasi saat kecelakan tersebut terjadi.

Saksi yang tidak diketahui indentitasnya itu pun mengatakan kalau dilihat dari kronologi seharusnya Wahyuda mendapatkan luka yang serius. Namun setelah helmnya dibuka, Wahyuda hanya mengalami sedikit memas saja di bagian pipi.

Saksi juga mengatakan bahwa sesaat peristiwa itu terjadi, Wahyuda sempat tersenyum lalu tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal. Rentetan doa pun terus mengalir dari para netizen agar amal dan ibadah Wahyuda diterima di sisi Allah SWT.

Viral Hafidz Tewas Tertabrak Truk, Ditemukan Kain Kafan di Dalam Tasnya

 

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini