Presiden Jokowi Shalat Idul Adha di Lapangan Astrid Bogor

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana shalat Idhul Adha dan berkurban yang disebutnya sebagai kesalehan sosial, di Lapangan Astrid Kebun Raya Bogor, Minggu 11 Agustus 2019.

Menurut Jokowi, Idul Adha yang disebutnya sebagai Lebaran Besar menyebutkan Indonesia harus terus mendorong melakukan kesalehan sosial tersebut.

“Saya kira di negara kita masih terus harus kita dorong agar seluruh umat bisa melakukan itu dengan baik,” kata Jokowi di Lapangan Astrid.

Jokowi dan Iriana Jokowi tiba di Lapangan Astrid sekitar pukul 06.40 WIB dengan berjalan kaki dari kediamannya di Pavilliun Dyah Banyurini, Komplek Istana Bogor.

Sebelumnya, Presiden menyerahkan sapi seberat lebih dari 1 ton kepada Kepala LIPI DR Laksamana Tri Handoko.

Shalat Idul Adha dimulai pukul 06.55 WIB. Dalam Khotbahnya Ustad Iqbal mengungkapkan pentingnya kesalehan kepada Allah SWT dan hubungan sosial sesama manusia adalah yang diwajibkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini