Sempat Nantang Shandy Aulia Bugil, Netizen Ini Akhirnya Nangis Bombay Usai Diancam Lapor Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Foto maternity shoot Shandy Aulia kembali jadi sorotan. Dalam sebuah foto terbarunya, Shandy tampak berpenampilan begitu berani.

Artis 32 tahun itu mengenakan semacam bikini berwarna nude. Lekuk tubuhnya terlihat begitu jelas. Perempuan yang tengah hamil 17 minggu itu pun kelihatan sangat seksi.

Foto tersebut lantas memancing beragam reaksi dari netizen. Ada yang positif, tapi tak sedikit juga netizen yang berkomentar negatif.

Bahkan sampai ada seorang netizen yang mengirimkan pesan tak sopan ke Shandy. Netizen cewek tersebut menyuruh Shandy untuk bugil sekalian agar menjadi bahan imajinasi netizen se-Indonesia.

Komentar netizen satu ini rupanya langsung direspon oleh Shandy. Shandy lantas menegur netizen tersebut dan sengaja mengunggah screenshoot isi percakapan mereka ke Insta Story.

Merasa kapok, si netizen pun langsung mengirim DM ke Shandy dan meminta maaf. Shandy lantas menggertak netizen tersebut dengan mengatakan jika dirinya bakal melapor ke polisi.

Takut dengan ancaman tersebut, si netizen pun langsung minta maaf. Cewek itu bahkan sampai membuat video khusus untuk minta maaf ke Shandy lho gaes.

Dalam videonya, si cewek sampai nangis-nangis minta maaf ke Shandy. Menanggapi video tersebut, Shandy pun mengingatkan pada para netizen untuk berhati-hati dalam berkomentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini