Selain Kaylen Ward, Model Ini Juga Jual Foto Bugilnya untuk Donasi Kebakaran Australia

Baca Juga

MATA INDONESIA, CALIFORNIA – Kaylen Ward, seorang model asal Amerika Serikat, mengumpulkan uang donasi demi membatu korban kebakaran Australia. Ia menjual foto-foto dirinya tanpa busana.

Rupanya sksi Kaylen Ward itu menginspirasi para model lain. Salah satunya adalah Emmy Elliott. Melalui akun Twitternya @itsemmycorinne, ia mengungkapkan bergabung untuk memberikan donasi dengan menjual foto bugilnya.

Seperti Kaylen Ward, Emmy Elliott galang dana untuk kebakaran Australia dengan jual foto tanpa busana. Jumlah donasinya pun sama, yakni minimal $ 10 atay sekitar Rp 140 ribu.

“Saya bergabung untuk membantu #AustraliaFires #AustraliaOnFire. Donasi $ 10 atau lebih dengan konfirmasi, foto tanpa busana dikirim dalam DM,” cuit Emmy.

Selain itu ada juga Jenna Lee yang ikut-ikutan dalam penggalangan dana untuk menyelamatkan koala dalam kebakaran Australia. Ia pun mengungkapkan ikut bergabung dengan Kaylen Ward dan menjual foto tanpa busananya.

“Saya mengirim foto telanjang ini ke setiap orang yang menyumbang sedikitnya $ 10 kepada salah satu penggalang dana ini untuk kebakaran hutan di #Australia. Kamu harus DM saya konfirmasi bahwa kamu menyumbang, foto tanpa busana dikirim melalui DM,” tulis Jenna.

Diberitakan sebelumnya, dari aksinya, Kaylen telah mendapatkankan lebih dari $ 500.000 atau Rp 6,9 miliar untuk korban kebakaran Australia dari imbalan mengirimkan gambar-gambar telanjang dirinya.

Dilansir dari Daily Mail, Kaylen mengungkapkan bahwa ia ingin membantu setelah melihat kehancuran yang disebabkan oleh kebakaran hutan. Ia berpikir foto tanpa busananya menjadi cara terbaik untuk mengumpulkan dana.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini