Rayakan Ultah Ke-17, Remaja Asal Surabaya Ini Gelar Pesta Super Mewah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Patricia Mayoree mendadak jadi viral lantaran menggelar pesta ulang tahun ke-17 atau sweet seventeen super mewah. Lewat video berdurasi 2 menit, Patricia mengajak teman-temannya untuk ikut merayakan hari bahagianya.

Video undangan tersebut pun menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, remaja asal Surabaya ini akan menggelar pesta ulang tahun dengan 4 sesi acara, dimulai dengan jalan-jalan ke Macau, Hongkong, hingga acara penutupan yang akan dihadiri oleh tamu VIP.

Dalam video yang beredar, Patricia turut mengundang Angel Peters, DJ Yasmin untuk mengisi acara ulang tahunnya. Selain itu, Luna Maya dan Andhikan Pratama juga direncanakan hadir sebagai pembawa acara.

https://www.instagram.com/p/B0qZmOmBWkj/

Patricia juga disebut-sebut netizen sebagai Crazy Rich Surabayan, setelah sebelumnya sempat disandang Jennifer Winarta.

Beberapa waktu lalu, Jennifer juga sempat menghebohkan jagat maya karena video undangan ulang tahun sweet seventeen yang dibuat super glamor. Video berdurasi 1 menit 6 milik Jennifer Winarta yang disebut-sebut sebagai putri dari Crazy Rich Surabayan.

 

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini