Putusin Gak? Wanita Ini Galau, Pacarnya Cuma Pengantar Makanan Tapi Punya Gaji Gede

Baca Juga

MATA INDONESIA, CINA – Sebuah curhatan wanita yang yang mengeluhkan profesi serta penghasilan pasangannya viral di media sosial. Curhatan ini pertama kali dibagikan melalui media sosial populer Cina, Weibo.

Dilansir dari World of Buzz, wanita yang tinggal di Shanghai, Cina ini mengatakan bahwa dia tidak dapat menerima kenyataan pacarnya bekerja sebagai pengirim makanan.

Selain itu, wanita ini juga mengatakan bahwa pacarnya tidak memiliki pendidikan serta tidak dapat memberikan masa depan yang stabil bagi mereka.

Meski demikian, penghasilan pacarnya tiga kali lebih tinggi tinggi dari dirinya. Ia menghasilkan sekitar Rp 7,8 juta, sementara sang pacar bisa menghasilkan uang hingga Rp 29 juta.

Wanita ini pun galau dan memutuskan untuk meminta saran dari netizen, apakah ia harus putus dengan pacarnya, atau menjaga hubungan tetap berjalan. Ia pun berbagi tangkapan layar percakapannya dengan sang kekasih.

Wanita yang namanya tak diketahui ini mempertanyakan apakah pacarnya benar-benar berencana sebagai petugas pengiriman makanan seumur hidupnya. Ia pun bingung bagaimana dirinya akan menjelaskan kepada orantuanya bahwa pria yang dikencaninya hanya bekerja di layanan pengiriman makanan.

“Apakah kamu tidak pernah memikirkan masa depan kita?” tanya wanita kepada pacarnya.

“Tolong, jangan marah. Aku tahu apa yang kamu pikirkan. Aku sudah banyak berpikir tentang itu juga,” jawab sang pacar.

Pacarnya kemudian menjelaskan bahwa tanpa pendidikan atau koneksi, satu-satunya peluang kerja yang terbuka baginya adalah magang, yang biasanya tidak dibayar di China. Jadi tanpa ada pilihan, ia memilih bekerja sebagai tukang antar makanan.

“Bagaimana kalau aku berhenti bekerja malam, dan aku akan mengajakmu makan malam? Atau mungkin aku bisa membelikanmu barang-barang yang kamu katakan ingin kamu beli terakhir kali,” tulis pacarnya lagi.

Hal tersebut rupanya tak mampu menenangkan si wanita. Bahkan, wanita ini bertanya-tanya apakah pacarnya ini bahkan akan mampu membeli mobil atau rumah.

Sang pacar pun menjawab bahwa ia dapat bekerja menabung semua uang untuk hidup dengan nyaman.

“Setelah aku menabung cukup banyak, kita kemudian dapat membuka usaha kecil. Bagaimana dengan itu?” tanya pacarnya berusaha untuk meyakinkan si wanita.

Sayangnya wanita tersebut malah menyangka jika dirinya adalah penyebab selama ini sang pacar tak bisa menabung.

“Jadi, itu idemu? Apakah kamu mencoba mengatakan selama ini aku menghabiskan uangmu?,” tulisnya.

Meskipun tak diketahui rincian lebih lanjut tentang akhir dari pertengkaran tersebut, banyak netizen menyayangkan sikap egois sang wanita.

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini