Putus Cinta, Remaja Ini Nekat Naiki Menara Pemancar, Auto Dibujuk Mantan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, beredar kaabr seorang remaja laki-laki yang nekat menaiki menara pemancar tak jauh dari kediamannya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan PLN Kelurahan Binuang Kecamatan Binuang, Kalimantan Selatan, Minggu 26 Desember 2021. Dari unggahan akun Instagram, @memomedos, nampak remaja bernama Fadillah itu nekat menaiki menara pemancar tersebut.

Alasan remaja tersebut nekat memanjat menara BTS karena putus cinta dan galau. Tak cuma itu, terungkap pula Fadillah tengah merengek minta dibelikan sepeda motor pada orangtuanya.

Alhasil, sejumlah warga sekitar panik dan berusaha membujuk Fadillah agar turun dari menara tersebut.

Namun, aksi warga itu tak didengarkan, sehingga sang mantan kekasih Fadil yang harus membujuknya untuk turun.

“Aku saya kamu,” kata sang mantan pacar.

Setelah berusaha keras, Fadillah pun akhirnya turun dari menara tersebut. Ia pun segera diberi bantuan dan ditenangkan warga setempat.

Alhasil, kejadian itu mengundang emosi netizen. Pasalnya, aksi remaja itu dianggap sebagai beban untuk keluarganya.

“Lompat aja aturan mah.

“Pasti nanti malu seumur hidup.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini