Puji Keindahan Menara Jam Raksasa di Mekkah, Hotman Paris Banjir Doa

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris kembali mencuri perhatian netizen. Namun kali ini bukan gara-gara gaya hidup glamornya.

Perhatian netizen tersita pada sebuah unggahan terbaru di akun Instagram Hotman Paris. Dalam unggahan itu tampak video yang memperlihatkan Makkah Clock Royal Tower di Mekkah.

Unggahan itu semakin menarik perhatian lantaran Hotman menyertakan lantunan lagu berbahasa Arab. Lewat unggahannya itu Hotman memuji kemegahan dan keindahan menara jam raksasa yang berada di dekat Masjidil Haram tersebut.

“Wao keren,” tulis Hotman, dikutip Selasa, 14 Mei 2019.

Seperti diketahui, Hotman Paris bukanlah seorang muslim. Sehingga unggahan ini tentu saja membuat banyak netizen terkejut.

Namun, mayoritas netizen memberikan pujian pada sikap Hotman. Tak sedikit pula yang mendoakannya agar segera mendapatkan hidayah.

“Subhanallah, mantap laeku Hotman, semoga bisa hijrah ke sana ya laeku,” tulis akun @putrasuzukimobil.

“Toleransinya besar sekali,” komentar @rani_sanjaya.

“Terima kasih telah memuji tempat yang kami muliakan ini bang,” kata @pratiwikurniaty.

Untuk diketahui, Clock Tower atau Menara Jam di Mekkah merupakan bangunan tertinggi kedua setelah Burj Al Khalifa di Dubai. Ketinggiannya mencapai 601 meter.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini