Pria Tajir Tinggal Bareng 4 Istri dan 16 Gundiknya di Gedung 8 Lantai, Gimana Bagi ‘Jatahnya’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok konglomerat asal Cina yang tinggal bersama 4 istri, 14 anak, dan 16 selingkuhannya baru-baru ini manarik perhatian publik. Pria itu bernama Hu Hanjung yang usianya saat ini 57 tahun.

Hu Hanjung hidup bersama istri, anak, hingga gundiknya di mansion seharga 797 Miliar. Rumah ini dibangun mirip sebuah dinasti.

Rumah mewah 8 lantai milik Hu Hanjung adalah tempat paling terkenal di kotanya. Bahkan interior villa dengan gaya Eropa klasik bernilai hingga ratusan miliar. Selain itu, kamar tidur pribadi dari 4 istri juga dirancang sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

Kepada media lokal, Hu Hanjung mengaku menghabiskan hingga 400 juta yuan (Rp 797 miliar) untuk tempat tinggal 3 istrinya di kota Truc Bac, Taiwan. Sedangkan satu istrinya memiliki rumah sendiri di Miaoli, Taiwan.

“Ini untuk kenyamanan, saya selalu memperlakukan perempuan dengan adil,” kata Hu Hanjung tentang alasanya membangun rumah bersama istrinya.

Setiap malam tahun baru Hu Hanjung dan 4 istri serta anaknya berkumpul bersama dan membagikan uang keberuntungan.

“Waktu keluarga adalah yang sangat berharga,” kata dia.

Hu Hanjung sangat terkenal di Truc Bac karena kisah cintanya yang kontroversial. Meskipun kerap mendapat kritikan dan hinaan, dia tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia memiliki empat istri.

Hu Hanjung mengatakan keempat istrinya adalah paling cocok untuk membangun binisnya.

Selain kehidupan rumah tangganya, pengusaha kaya itu juga blak-blakan soal kehidupan intimnya dengan keempat istrinya.

Saat ditanya bagaimana dia membagi kepuasan untuk istrinya, Hu Hanjung tertawa dan berkata,”Saya telah tidur dengan istri pertama saya selama 20 tahun, syukurlah saya memiliki kekuatan untuk membagi kepuasan dengan mereka setiap hari.”

“Saya harus siap baik pagi maupun malam,” lanjutnya.

Hu Hanjung mengatakan dia berhubungan intim setidaknya 40 kali dalam sebulan, dengan istri manapun. Berkat itu, keempat istrinya tidak pernah cemburu maupun berkelahi.

Hu Hanjung terlahir sebagai orang yang tahjir. Ia mewarisi perusahaan itu dari ayahnya 10 tahun lalu. Kini perusahaan miliknya telah menjadi perusahaan transportasi mekanik terbesar di Asia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini