Prank! Pria yang Hilang di Cadas Pangeran Ternyata Buronan, Kabur Gegara Terlilit Utang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan dengan fenonema pria asal Sumedang, Yana yang dikabarkan hilang usai mengantar sosok misterius. Yana diduga hilang jejak di jalan Cadas pangeran, pada Selasa 16 November 2021.

Kini, kabar tersebut membuahkan hasil. Rupanya, Yana bukan diculik makhluk ghaib. Melainkan kabur karena ia terlilit banyak utang.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram, @basarnas_jabar. Dari postingan itu, dijelaskan bahwa Yana ternyata seorang buronan yang kabur karena terlilit utang.

“Pencarian di Cadas Pangeran resmi ditutup, diduga modus dan orang yang dicari merupakan salah satu tersangka tindak pindana,” tulis akun tersebut, Kamis 19 November 2021.

Tak hanya itu, akun Twitter @areajulid juga membagikan sebuah pesan WhatsApp. Terungkap bahwa Yana kabur ke Cirebon untuk menghindari tagihan utang.

Alhasil, kebenaran kasus ini pun membuat netizen heboh. Pasalnya, warganet menduga Yana diculik makhluk ghaib karena pengakuannya sempat memberi tumpangan ke sosok misterius.

Kini, netizen pun merasa di-prank oleh kasus ini.

“Ya Allah udah didoain satu Indonesia.”

“Kurang ajar banget ternyata buron.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini