Polisi Selidiki Video Viral Pria Tua Dicekoki Air Kencing di Sulsel

Baca Juga

MINEWS, BULUKUMBA – Warga di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan sebuah video viral berisi sekelompok remaja diduga mencekoki seorang pria tua dengan air mirip dengan air kencing manusia.

“Video viral itu ada memang,” kata Kasatreskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra saat dimintai konfirmasi, Minggu 1 September 2019 seperti dilansir pada ntmcpolri.info.

Berry menjelaskan aksi sekelompok remaja dalam video viral tersebut terjadi di lingkungan salah satu sekolah negeri di Kabupaten Bulukumba pada Sabtu 31 Agustus malam.

Ia sendiri telah melihat video viral yang dimaksud. Video berdurasi 23 detik itu direkam saat malam hari. Tampat seorang pria tua berpakaian lusuh. Paha dan tangannya diikat pada sebuah tiang dan sedang dikelilingi sekelompok remaja yang tengah tertawa terbahak-bahak.

“Minumko, wee minum itu. Minum i cepat, kasi habis i,” ujar sejumlah remaja sambil mendesak sang pria tua untuk meminum air berwarna kuning diduga urine.

Pria tua tersebut sempat meneguk habis air tersebut sebelum akhirnya memuntahkannya ke tanah.

Berry mengatakan pria tua dalam video itu berinisial BL itu awalnya diduga hendak mencuri baju dan tas di lingkungan sekolah. Namun aksinya lebih dulu tertangkap oleh sejumlah remaja yang diduga siswa sekolah tersebut yang tengah mengikuti kegiatan pramuka pada malam hari.

Hingga saat ini Berry Juana masih enggan memberikan konfirmasi lebih lanjut apakah air yang dicekoki kepada pria tersebut urine manusia atau bukan. Dia mengaku pihaknya bakal memanggil sejumlah saksi dari pihak sekolah untuk dimintai keterangan pada Senin2 September besok. Sedangkan pria berinisial BL itu sudah dibebaskan.

“Kami fokus pada yang membuat video, sama yang ngasi air itu apa. Itu mau kami cek dulu (urine atau bukan), mau kasih kepastian dulu, mau saya undang semua dulu kan,” kata Berry.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini