Nyesek! Suami Jadi Bahan Ledekan Teman Sendiri Gegara Istri Belum Hamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ada orang yang hingga kini berjuang untuk mendapat momongan. Tak jarang, pertanyaan “Kapan punya anak?” pun terdengar sangat mengiris hati.

Maka dari itu, dukungan dari orang-orang sekitar pun sangat amat diperluka. Namun, baru-baru ini curahan hati seorang istri yang melihat suaminya jadi bahan ledekan teman-temannya karena belum punya anak pun menjadi viral.

Curhat itu salah satunya dibagikan oleh pengelola jejaring Instagram @igtainmenttt, pada Senin 28 Juni 2021. Wanita tersebut memperlihatkan tangkapan layar foto percakapan dari grup WhatsApp sang suami.

Dari grup WA pertemanan tersebut, diketahui bahwa salah satu dari teman suami baru saja dikaruniai seorang anak. “Jadi teman suamiku istrinya baru lahiran,” ungkapnya.

Curhatan yang awalnya dibagikan lewat akun TikTok itu mengatakan seluruh teman-teman suami kini sudah memiliki anak. Namun, sejauh ini hanya dia dan sang suami yang belum diberi kesempatan menimang bayi sendiri.

“Semua temannya sudah punya anak. Tinggal suami aku yang belum,” sambung dia.

Sang istri tersebut merasa menjadi bahan ledekan teman-teman sang suami. Ia merasa diledek susah punya anak.

“(Ada chat) nama suamiku ketindihan perut istrinya. Dia memang selalu bilang aku gendut dan susah punya anak,” ujar dia.

Tak hanya itu, dia juga menyoroti perkataan salah seorang teman yang mengomentari foto bayi di grup WA tersebut. “Ada yang share foto bayi gak, boleh kasihan yang belum punya anak. Sampai ada teman satunya bilang gini. Nyesek,” ujarnya.

Video itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang kesal melihat kelakuan teman-temannya itu.

“Jahat banget temen” suami nya?,” komentar @lar****i_f.s.

“Pejuang garis dua tetep semangat ??,” kata @ika***awa.

“Sabar buat pejuang garis dua? sy pernah ada diposisi itu, kosong selama 6th dan semua indah pada waktunya, rencana Allah selalu baik?,” tulis @susa****aulana.

“Pen gw pites mulut temen2 nya, alhamdulillah, aq dikelilinya orang2 tanya nyinyiran seperti itu…,” kata @dev****itap.

“Circle begini mending jauh2 deh, biar tenang hidup dan pikiran,” komentar @cal***oty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini