Nyesek! Cerita Istri yang Suaminya Ditikung ‘Adik’ Sendiri, Teman-temannya Tahu Semua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang menceritakan perselingkuhan seorang suami dengan pegawai istrinya sendiri menjadi viral. Kisah itu dibagikan oleh akun Tiktok @endraratna.

Pemilik akun tersebut menceritakan bahwa sang suami ternyata diam-diam chat via WhatsApp dengan karyawannya. Padahal selingkuhannya itu sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri.

Parahnya, suaminya ketahuan selingkuh saat dirinya tengah hamil usia kandungan 4 bulan. “Karyawanku sendiri, orang yang sudah aku anggap adik yang aku kira ga akan melakukan ini ke aku, dan dalam keadaan aku hamil 4 bulan, bayangin gimana perasaan aku,” katanya dalam video yang dibagikan.

Awalnya, ia sempat curiga dengan kedekatan keduanya. Namun hal itu dibantah dan pegawainya itu mengaku tidak ada hubungan spesial dengan suaminya, hanya sebatas pekerjaan.

Hingga akhirnya semua terbongkar melalui handphone kantor yang belum dihapus chat WA-nya. “Hidupku benar-benar stres, kacau dan gak tenang,” katanya.

Sedihnya, ternyata perselingkuhan suaminya itu itu sudah diketahui oleh pegawai-pegawai lainnya. Namun, mereka memilih diam. “Aku merasa jadi manusia paling bodoh,” tuturnya.

Tahu suaminya berkhianat, sang istri oun mulai menyindir pelakor melalui status di WA. Bukannya minta maaf, si pelakor yang merasa tersindir malah melabrak istri sah.

“Dia datang dong ngelabrak aku. Aku ga mau nemuin. Dan dia koar-koar bilang aku ga berani,” tuturnya.

Dari insiden itulah suaminya menjadi tau sifat asli pelakor yang berani melabraknya dan seolah tidak merasa bersalah. Si pelakor kemudian resign dari kantornya karena tak kuat disindir terus oleh istri sah.

Meski begitu, hubungan suaminya dan si pelakor masih terus berlanjut. Bahkan, kini didukung oleh kakaknya yang tak lain adalah teman baik istri sah selama ini.

“Bahkan kakaknya teman baikku, yang aku tolong malah dukung dengan bilang ‘porotin aja duitnya’, gila ga,” katanya.
Hingga endingnya setelah pelakor melabrak istri sah, suaminya menjadi tau sifat asli pelakor dan menyesal. Hubungan keduanya pun kini membaik sebagai pasangan suami istri, saling introspeksi diri dan memperbaiki.

“Semoga ini akan jadi sesuatu yang lebih baik yang kami jadikan pelajaran,” tutupnya.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan semangat untuk perempuan tersebut.

“Musuh terberat adalah orang tedekat kita sendiri,” komentar Awan Senja.

“Sabar bun, hati panas tapi otak harus lebih cerdas. Tenang, pura-pura aja gak tahu mulai aset-aset pekerjaan dihandle, kumpulin bukti begitu sudah kaki kuat ke PA,” tulis user6004.

“Terus berdoa semoga suami sadar dan berubah, minta pada Allah setiap sholat InsyaAllah dosamu dijabah, jangan langsung nyerah,” kata Ainun.

@endraratna

Balas @mooibyning #fyp #manadoviral #pelakor

♬ original sound – Ray_siial – Ray_siial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini