Nikita Mirzani Bocorkan Duit Rp 3 Miliar Barbie Kumalasari Hasil Transferan Uya Kuya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menanggapi tren pamer saldo para artis, terutama yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari dan Uya Kuya di salah satu acara hingga akhirnya jadi sorotan publik.

Wanita yang akrab dipanggil Niki ini pun menyebut bahwa saldo yang ada di ATM Barbie Kumalasari adalah milik Uya Kuya. Kata Niki, demi kebutuhan konten Uya Kuya mengirimkan uangnya ke ATM Barbie Kumalasari.

“Uya Kuya panggil si Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke si Barbie, jadilah seolah-olah Barbie uangnya miliaran seperti itu. Gue jujur nih,” kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin 25 November 2019.

Niki mengklaim bahwa sebelum tren pamer saldo artis ini dirinya sudah melakukannya terlebih dahulu. Wanita yang terkenal dipanggil ‘Nyai’ ini mengungkapkan saat itu dia memperlihatkan saldonya bersama kakak angkatnya.

“Kalau lo bisa lihat di YouTube 9 bulan yang lalu itu, gue duluan. Gara-gara Kak Fitri minta duit, akhirnya ada rekening gue. Habis itu Uya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Niki juga menyebut kabar Barbie Kumalasari kena santet juga settingan Uya Kuya.

“Kemarin aja yang bilang ke santet itu aja bikinan setting-an TV itu make up. Uya Kuya kerjaannya, yaudah biarin aja,” kata Niki.

“Nggak ada apa-apa biasa aja gue mah. Masih (unfollow) Masih. Gue masih unfollow. Gue nggak blok, gue unfollow aja. Gue nggak suka dengan segala berbau setting-an itu nggak terlalu suka. Penuh kepalsuan banget,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari menjadi selebriti pertama yang memamerkan sejumlah uang yang ada di rekeningnya. Saat itu, dia ditantang oleh Uya Kuya untuk menunjukkan saldo ATM miliknya.

Setelah diperiksa, dari dua ATM yang berbeda itu dapat dijumlah saldo milik Kumalasari adalah lebih dari Rp 3,1 miliar.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini