Nih Transformasi Eva Arnaz, dari Bintang Panas hingga Hijrah

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Nama Eva Arnaz pastinya tak asing di dunia perfilman era 1970-an di Indonesia. Baru-baru ini namanya kembali mencuat usai dikabarkan dirinya berjualan lontong sayur untuk menyambung hidupnya.

Selain itu, Eva Arnaz diketahui juga membuka sebuah usaha butik pakaian. Artis yang terkenal sebagai bintang film panas ini dikabarkan harus menjual semua harta hasil kerja kerasnya selama di dunia hiburan.

Eva Arnaz dikenal sebagai salah satu aktris papan atas yang sudah berakting di 50 film dalam berbagai gendre, mulai dari drama, action, hingga komedi.

Eva Arnaz sendiri memulai karirnya sejak 1976 silam. Ia juga pernah mengikuti None Jakarta di tahun yang sama dan berhasil meraih juara kedua. Setahun kemudian Eva terpilih sebagai Ratu Jakarta. Dari situ lah Eva Arnaz memutuskan untuk merambah dunia perfilman Indonesia.

Di usianya yang sudah 61 tahun itu, Eva menjalani kehidupan yang berbeda. Dari tampil seksi, Eva Arnaz yang kini sudah sangat tertutup.

Yuk simak transformasinya seperti dirangkum Mataindonesia dari berbagai sumber, pada Senin 14 Oktober 2019:

Eva Arnaz (Foto: Picswe)
Eva Arnaz (Foto: Kaskus.co.id)
Eva Arnaz (Foto: Istimewa)
Eva Arnaz (Foto: filmow)
Eva Arnaz (Foto: Tangkapan Layar Selebrita Siang)
Eva Arnaz (Foto: Instagram/@wikipedia.indonesia)

 

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini