Home Viral Niat Pamer Cincin Tunangan, Wanita Ini Malah Kena Hujat Netizen

Niat Pamer Cincin Tunangan, Wanita Ini Malah Kena Hujat Netizen

0
396

MATA INDONESIA, INDIANA – Kisah seorang wanita yang memamerkan cincin pertungannya tapi malah dihujat netizen viral di media sosial. Wanita yang berasal dari Indiana, Amerika Serikat ini diketahui membagikan foto kebahagiaannya itu dalam akun Facebooknya.

Wanita itu berbagi foto cincin emas yang berkilau di halaman Facebook. Ia meletakkan tangannya pada setir untuk mengambil gambar. Namun, tak sedikit netizen yang justru marah karena wanita tersebut mengambil foto sambil mengemudi dengan kecepatan cukup tinggi.

Seperti dilansir Daily Star, pada foto tersebut terlihat spidometer mobil Honda yang berada di belakang tangan wanita itu. Menunjukkan bahwa wanita ini mengemudi dengan kecepatan 40 mph.

“Sesuatu yang besar ini adalah cincin saya. Saya akhirnya bisa membaginya dengan kalian sekarang karena semua orang tahu saya bertunangan,” tulisnya.

Tak sedikit netizen dengan cepat memperhatikan kesalahan wanita itu dan menghujatnya. Beberapa dari mereka karena mengambil foto saat sedang mengemudi dan aksinya itu bisa membahayakan orang lain.

“Saya kehilangan dua orang dalam hidup saya karena kecelakaan mobil yang bukan kesalahan mereka. Saya ingin mengatakan lebih baik buang cincin jelek Anda daripada nanti harus mengorbankan nyawa orang lain,” kritik netizen.

“Terima kasih telah menempatkan orang lain di jalan dalam bahaya dengan mengambil gambar cincin sialan Anda,” tambah lainnya.