Ngeri! Usai Nyanyi Malam-malam, Wanita Ini Kesurupan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah seorang wanita mengunggah video menceritakan kisah horornya. Kejadian ini terjadi pada 26 November 2021 malam hari yang langsung diunggah ke akun TikTok.

Pada saat itu ia dan temannya yang bernama Santi sedang bernyanyi bersama. Namun seketika Santi terdiam dan tatapannya berubah.

Disangka lagi di prank, ternyata Santi benar-benar lagi kesurupan. Santi tiba-tiba menangis tanpa sebab lalu saat ditanya ada apa ia hanya terdiam dan tatapannya kosong dengan matanya yang merah.

“Gue kira dia bercanda. Udah gue siapin video abis nyanyi-nyanyi malah,” tulis pemilik video dalam keterangannya yang diunggah ke akun TikTok @patikuhits.

Buat merindingnya itu saat Santi terbangun lalu mengeluarkan suara tawa yang melengking. Sampai temannya yang sedang mendokumentasikan ketakutan.

Video ini pun menjadi viral. Banyak yang mengasumsi bahwa itu hanyalah settingan.

Namun gak sedikit juga yang beranggapan bahwa Santi benar kesurupan dengan melihat sorotan matanya yang berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini