Ngeri! Gegara Suntik Putih Jangka Panjang, Wanita Ini Jadi Idap Autoimun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Standar kulit putih kerap kali menjadi parokan kecantikan seorang wanita. Hal ini membuat banyak kaum hawa terobsesi dan mencari jalan agar bisa mendapatkan kulit putih bak artis internasional.

Tapi, tahukah kamu jika mendapat kulit putih yang instan justru berbahaya untuk kesehatan? Seperti yang dialami wanita ini.

Kisahnya viral setelah diunggah akun TikTok, @virasetyaaa. Ia membagikan kisahnya yang nekat suntik putih jangka panjang. Vira juga membeberkan gejala mengerikan setelah ia melakukan suntik putih tersebut.

“Jadi sering sesak napas, nyeri tenggorakan, gampang capek, dan gampang banget sakit,” katanya.

Tak cuma itu, ia juga mengaku mengalami gejala lain seperti kulit kemerahan, hingga rambut rontok. Siapa sangka, setelah berobat, Vira mengatakan dirinya malah mengidap gejala autoimun.

“Lari ke rumah sakit eh gejala autoimun,” jelasnya.

Alhasil, kisah Vira yang dimulai dari dirinya melakukan suntik putih itu viral di sosial media. Gadis itu mengaku kondisinya kini jauh lebih baik.

“Alhamdulillah sekarang udah membaik,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini