Ngeri! Driver Taksi Online Ini Culik Penumpang dengan Mencekik Pakai Ikat Pinggang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MEDAN – Baru-baru ini ada kejadian yang menghebohkan jagat maya. Seorang pengemudi taksi online melakukan penculikan terhadap penumpang perempuan.

Beruntungnya, pelaku udah tertangkap oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan. Motif penculikkan tersebut ialah untuk mencuri ponsel dan kartu ATM korban.

Pelaku yang bernama Nicholas Lesmana Tarigan ini berniat ingin merampok penumpang perempuannya yang berinisial GC. Korbannya juga merupakan warga Medan Tembung.

Awalnya korban memesan taksi online dengan nama pengemudi Nicholas Lesmana. Ia bertujuan akan pergi mengunjungi Sun Plaza, Medan.

Menurut keterangan polisi setempat, korban dirampok di dalam mobil. Lalu semua barang-barang korban diambil.

Setelah itu korban dicekik dan diikat dengan ikat pinggang milik pelaku. Pelaku menaruh korban di belakang mobil lalu dibawa menuju Patumbak.

Duh hati-hati ya gaes kalau mau bepergian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini