Ngeri Banget! Jatuh dari Motor, Wanita Ini Nyaris Terjun ke Sungai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melintasi jembatan di atas sungai memang menegangkan. Kerap kali kita merasa ngeri jika membayangkan jatuh ke sungai tersebut.

Sayangnya, ketakutan itu benar dialami oleh wanita ini. Videonya viral di sosial media setelah dirinya hampir terjun dari sebuah jembatan gantung setelah jatuh dari motor.

Dari video yang beredar dan berhasil terekam oleh kamera amatir pemotor lain, nampak wanita tersebut berboncengan dengan rekannya. Sekilas tak ada masalah, sampai akhirnya si pengemudi motor oleh di jembatan dan terjatuh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Wanita yang diboncengi itu pun ikut tersungkur. Tubuhnya pun melewati sela-sela dari tiang jembatan itu dan nyaris tercebur ke sungai.

Beruntung, wanita tersebut berpegangan pada besi jembatan. Pemotor yang melihat wanita itu hampir terjatuh langsung membantu menarik wanita tersebut.

Menurut keterangan, peristiwa itu terjadi di alan Raya Pacing, Kedungwaringin, Bekasi. Tak diketahui apa penyebab motor tersebut oleng dan menyebabkan seorang penumpang hampir celaka.

Alhasil, kejadian tersebut membuat warganet ngeri. Mereka pun berharap kejadian serupa tak akan pernah terulang lagi.

“Ya Allah, ngilu. Deg-degan liat nya,” kata akun berliankhalid.

“Ya Allah merinding,” kata akun bungaasih_04.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini