Ngakak! Unta Ini ‘Jilat’ Cat Pagar yang Masih Basah, Netizen: Apa Gak Bahaya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, PASURUAN – Sepengetahuan kita, unta itu makhluk herbivora. Unta juga bukan pemilih makanan dan tergolong hewan paling aneh dari hewan herbivora lainnya.

Namun anehnya, salah satu unta yang ada di Cimory Dairyland & Resto Pasuruan ini menjilati cat tembok yang masih basah dari pagar kandangnya. Sontak netizen jadi terheran-heran melihatnya.

Berawal dari sebuah unggahan video yang diposting oleh @moziraa pada 28 November 2021. Ia menuliskan caption, “Ku kira untanya lipstikan.”

Sebelum mengabadikan momen tersebut, ia baru mengetahui hal tersebut dari anaknya. Lalu ia baru menyadarinya bahwa unta tersebut sedang menjilati pagar yang baru di cat.

Hal ini menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan ada yang bertanya apakah tim pengelola tidak menghawatirkan keanehan hewan herbivora tersebut.

Namun sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Cimory terkait hal tersebut. Berikut beberapa komentar netizen dalam unggahan tersebut.

“Sepertinya catnya juga terbuat dari susu sapi rasa vanilla, jadi catnya produk cimory juga.”

“@cimoryindonesia ini apa gak bahayaa min. Kasiaaan untanyaaa.”

“Kasian banget kak @cimoryindonesia takutnya keracunan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini