Ngakak! Sosok Mirip Iqbaal Ramadhan Kepergok Ngantre Minyak Goreng, Netizen: Disuruh Milea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja aksi warga TikTok +62. Baru-baru ini, beredar rekaman yang memperlihatkan sosok mirip aktor tanah air, Iqbaal Ramadhan tengah mengantre minyak goreng.

Video itu viral usai diunggah akun TikTok, @aldayyboi. Dari rekamannya, terlihat sebuah antrean panjang di sebuah jalan yang tak diketahui lokasinya.

Sekilas, tak ada yang aneh dengan antrean tersebut. Sampai nampak sosok mirip bintang film Dilan itu ikut berada di barisan antrean.

“Idola gue lagi ngantri minyak,” tulis akun tersebut, Jumat 18 Februari 2022.

Dari perawakannya, pria tak dikenal itu memang mirip Iqbaal. Mulai dari postur tubuh, hingga potongan rambutnya yang bikin warganet makin yakin dia adalah Iqbaal Ramadhan.

Sontak, video itu pun sukses bikin warganet ngakak. Banyak dari mereka yang yakin itu bukan Iqbaal, tapi ada pula yang menganggap sosok itu benar Iqbaal Ramadhan.

“Iqbaal juga manusia, ikut ngantri minyak.”

“Iqbaal pas disuruh Milea.”

“Baru kali ini lihat artis ngantri minyak.”

Gimana menurut kamu? Itu Iqbaal apa bukan ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini