Ngakak! Pria Ini Histeris Lawan Tikus Dibantu Kucing Oren, Netizen: Kucingnya Takut Sama Suara Pemiliknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya yang takut dengan tikus itu wanita, namun ternyata ada beberapa pria yang takut dengan hewan satu ini. Salah satunya pria ini yang videonya yang mengusir tikus jadi viral di TikTok.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @riswanf92 ini menampilkan momen saat seorang pria tengah mengusir seekor tikus di dalam kamar mandi. Awalnya pria ini masih tenang mengusir tikus tersebut menggunakan sapu kamar mandi.

Namun tak berapa lama, pria ini berteriak heboh hingga menggema dalam kamar mandi. Tikus tersebut diduga memberikan respon karena keberadaannya diusik.

Tikus itu pun keluar dari tempat persembunyiannya dan disambut dengan keterkejutan serta teriakan kencang dari pria tersebut. Si pria itu pun berlarian menghindari tikus tersebut.

Mengejutkannya, ternyata pria ini ditemani kucing oren. Kocaknya, kucing ini juga terlihat ketakutan sampai melompat-lompat ke arah pintu hendak keluar dari dalam kamar mandi.

Si pria sampai terjatuh dan berlari sambil berteriak keluar menuju pintu hendak keluar diikuti oleh kucing oren di belakangnya. Saking paniknya, kucing oren tersebut sempat terjepit pintu karena kepanikkan si pria.

Sontak video yang berdurasi 23 detik ini jadi viral karena kekocakkan pria ini. Videonya pun telah ditonton sebanyak 13,6 juta kali dan dikomentari banyak komentar dari netizen.

“Gw kasian sama kucingnya, daripada majikannya.”

“Aduh ampun ngakak ampe sakit perut.”

“Kucingnya ikut panik karna dia teriak-teriak juga.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini