Ngakak! Pengendara Kabur Usai Tabrak Pemotor, Plat Nomornya Malah Ketinggalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan kisah seorang pengendara yang kabur usai menabrak pemotor lainnya. Cerita itu viral usai diunggah ke sosial media termasuk Twitter.

Akun @JennyJusuf di Twitter turut membagikan peristiwa yang terjadi di Jl. Puputan Renom. Nampak sosok pemotor yang ditabrak adalah wanita dan penuh luka-luka.

“Bantuin ah biar cepet ketangkep,” tulis akun itu.

Lucunya, penabrak yang kabur itu justru tak sengaja meninggalkan jejak. Nomor plat kendaraannya itu terjatuh dan didapati oleh warga.

“Yang ngerasa nabrak lari motor PCX putih di Jl. Puputan Renom WITA, plat anda ketinggalan,” tulisnya.

Alhasil, kejadian itu sukses bikin ngakak warganet. Pasalnya, penabrak itu malah meninggalkan jejak dan bakal diusut kepolisian.

“Ngakak banget.”

“Savage lho hahaha.”

“Buat korban semoga lekas kamu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini