Ngakak! Bertemu Kuntilanak, Pria Ini Malah Baca Doa Makan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62 saat bertemu makhluk seram. Belum lama ini, viral video seorang pria yang diketahui tengah melakukan uji nyali di sebuah kebun yang berlokasi di Banjar, Jawa Barat.

Video tersebut diunggah akun TikTok, @tahucibuntu. Kala itu, seorang pria yang sedang melakukan uji nyali tak sengaja menangkap sosok kuntilanak yang sangat jelas.

Bahkan, pria itu tak kuasa menahan rasa ketakutannya saat melihat kuntilanak itu hendak mencopot kepalanya.

“Aduh ya ampun, tim tolong tim, ini aing benar-benar pusing, kepala saya pusing,” ucapnya.

Semakin lama, pria itu makin tak bisa mengontrol rasa takutnya. Ia pun mulai membaca rangkaian doa. Kocaknya, pria itu malah membaca doa makan.

“Allahumma bariklana fima,” ucap pria itu spontan, kemudian menyadari dan menggantinya dengan membaca surat pendek.

Sontak, momen menyeramkan itu berubah jadi kocak dan menggelitik warganet. Mereka tak habis pikir pria itu bisa membaca doa sebelum makan saking ketakutannya.

“Jadi baca doa makan wkwkw.”

“Hantu sekarang takut sama doa makan.”

“Panik jadi baca doa makan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini