Musik Video ‘Yang Terdalam’ Jadi Tren, Gini Parodi Buatan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Noah kembali dengan meluncurkan re-make lagu lawasnya dari Peterpan yang berjudul ‘Yang Terdalam’. Noah dan kawan-kawan merilis MVnya dengan lokasi yang sama namun kini modelnya menampilkan Iqbaal Ramadhan.

Dari MV tersebut, nampak Iqbaal berjalan di sebuah lokasi yang sama dengan video yang dibuat 18 tahun yang lalu. Penampilan Iqbaal pun dipuji karena mirip dengan sosok Ariel di video originalnya.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari lima juta kali di YouTube. Netizen pun mengaku puas dan bernostalgia dengan lagu tersebut.

Saking antusiasnya beberapa netizen juga meramaikan kembali lagu tersebut dan membuat video parodinya. Akhirnya lagu ini jadi viral dan jadi tren karena banyak netizen yang membuat MV ala-ala parodi seperti originalnya.

Video parodinya gak jauh berbeda dengan video originalnya, yaitu dengan menampilkan orang yang sedang berjalan dengan efek slow-motion. Berikut beberapa video parodi ‘Yang Terdalam’ dari TikTok.

@arditerwandha777

Gak Official Music Video, Noah – Yang Terdalam.

♬ original sound – Ardit Erwandha – Ardit Erwandha
@bogorvalleyhotel

Reply to @sebutsajaqoyyum balada anak housekeeping? bener apa bener?? #lambehoteliers #hotelbogor #tiktokkocak #loker #fyp #noah #yangterdalam #pelakor

♬ Yang Terdalam – NOAH

Yang Terdalam adalah salah satu single dari Peterpan yang rilis tahun 2003. Ariel dan kawan-kawannya memutuskan membuat ulang video tersebut dengan versi NOAH yang lebih kekinian.

Kalian ikutan trennya gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini