Mobilnya Pakai Mode Autopilot, Si Pengemudi Asyik Tidur Saat Nyetir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pengendara mobil di California mendadak jadi sorotan setelah tertangkap kamera sedang tertidur di belakang kemudinya saat ia tengah mengendarai mobil di jalan saat jam sibuk. Peristiwa ini terjadi pada Jumat lalu waktu setempat.

Rekaman video yang viral menunjukkan bahwa mobil pria itu tengah melaju di jalan bebas hambatan di San Fransisco Bay Area.

Mobil Tesla putih bergerak dengan kecepatan mantap sementara pria yang mengendarainya tampak tertidur pulas dengan kepala terlihat dari jendela samping kemudi.

Mobil itu terlihat sedang melaju di bawah jembatan layang saat pengendara lain mencoba melewatinya.

Tesla sendiri diketahui memang memiliki fungsi autopilot yang memungkinkannya melaju pada kecepatan sesuai lalu lintas yang ada. Namun, itu tetap mengharuskan pengemudi selalu bersiap mengambil kendali di balik kemudi.

Seseorang yang merekam peristiwa itu pun mengatakan: “Tidak bisa percaya… tidur di lalu lintas Jumat yang sibuk di Bay Area,” dikutip dari Daily Mail, Minggu, 16 Juni 2019.

Sementara pengemudi lain di sekeliling mobil tersebut tak henti-hentinya membunyikan klakson untuk membangunkan pria yang tidur itu.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini