Merinding! Wanita Ini Rekam Momen Teror Ketuk Pintu Misterius di Malang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALANG – Aksi teror ketuk pintu yang dialami warga Malang, Jawa Timur, menjadi perbincangan netizen. Video yang menampilkan suasana menyeramkan itu viral usai diunggah akun Facebook Ratna Minasari Nasa.

“Ngeri gaes wilayah malang,” tulis Ratna dalam keterangan dua video yang diunggah pada Senin 12 Juli 2021.

Terlihat si perekam video berada di dalam sebuah rumah. Kejadian dalam video menunjukkan pukul 01.13 dini hari.

Dalam video terdengar ketukan pintu depan rumah berulang kali. Si perekam berjalan menghampiri jendela rumahnya sambil membaca ayat Kursi. Pintu rumahnya diketuk dari luar dengan sangat kencang.

Wanita itu seakan memberanikan diri mengecek dari jendela untuk memastikan siapa gerangan yang mengetuk pintu saat tengah malam seperti itu. Setelah diintip, tidak ada orang sama sekali di depan rumahnya.

Wanita itu kemudian berjalan mundur menjauhi pintu rumah. Suata ketukan di pintu rumahnya tidak berhenti dan tambah kencang. Hingga akhir video, wanita itu tak henti membaca ayat Kursi.

Video yang diunggah olehnya itu mendadak viral. Video tersebut juga diunggah ulang oleh berbagai akun di Instagram.

Lihat videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini