Merinding! Kisah Wanita Ini Bertemu Hantu Menyamar Jadi Ustaz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bertemu dengan makhluk halus di tengah jalan tentu bakal jadi momen paling mengerikan. Tapi, apa jadinya jika makhluk itu justru menyamar jadi seorang ustaz?

Seperti yang tengah viral di TikTok. Sebuah akun, @dinosa04 memposting reka ulang kisah nyata seorang wanita yang ternyata pernah ditolong makhluk halus. Rupanya, makhluk itu menyamar menyerupai seorang ustaz.

@dinosa04

serem #fyp hantu yamar jadi ustadz #fyp hati hati kalo jalan sendirian #fyp

♬ suara asli – pipit – pipit

ustaz

Dari rekaman itu, sang wanita tengah mengalami masalah pada mobilnya. Kemudian, seorang pria yang berpenampilan seperti ustaz menghampiri dan membantu dirinya.

Tak lama, pria itu membantu wanita tersebut memperbaiki mobilnya. Setelahnya, pria itu mengajak gadis itu bicara.

“Memangnya dari mana?”

“Saya dari tempat kerja tadi,” jawab si wanita memakai bahasa melayu.

Pria itu pun mengatakan mobil tersebut sebenarnya tak mengalami masalah. Ia menyebut ada makhluk yang ikut mobil itu.

Setelah mendengar ucapannya, wanita itu pun bingung dan mengecek mobilnya sekilas. Saat menengok, pria itu sudah tidak ada di hadapannya. Padahal, beberapa saat lalu masih bicara dengannya.

Meski video itu hanya reka ulang, namun cerita yang diangkat merupakan kisah nyata yang pernah terjadi di Malayasia. Video itu pun sukses bikin netizen parno sekaligus merinding.

Gimana menurut?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini