Merinding! Boneka Lucu Tapi Berhantu dan Bisa Terbang, Pernah Punya Gak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernahkah kamu memiliki boneka lucu berwujud seperti manusia? Boneka tersebut kerap kali diberi nama Cindy oleh para pemiliknya.

Tapi, apa jadinya jika boneka gemas yang menemani masa kecil berubah menyeramkan? Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Viral kisah seorang netizen pemilik akun Twitter @hatarukiyo. Ia membuat thread menceritakan pengalamannya dengan boneka tersebut.

Dari ceritanya, ia mengaku memang tinggal di sebuah pemukiman yang angker dan banyak teror-teror makhluk ghaib. Salah satunya rumah yang ia tempati.

“Jadi awal mula itu dari sebelum rumah ini kosong, waktu gue tinggal di situ pun udah mulai banyak gangguan,” tulisnya.

Ia mengaku kerap kali diganggu oleh hal-hal mistis selama tinggal di sana. Mulai dari suara tangisan, benda bergerak sendiri, hingga penampakan kuntilanak di dekat pohon sawo di rumahnya.

“Jadi gue udah 15 tahun tinggal di situ, karena gue sering begadang jadi suka tidur di atas jam 12 malam, tiba-tiba kursi di meja belajar gue tempat ada boneka Cindy itu gerak kayak ditarik,” tulisnya.

Singkat cerita, wanita ini menceritakan ga gangguan-gangguan lainnya yang ia alami. Termasuk boneka Cindy itu yang terkadang bisa terbang dan mengagetkan banyak orang.

Merasa resah dan tak tenang, wanita itu pun memutuskan untuk melakukan ruqyah dan membakar boneka tersebut.

“Hari itu juga bonekanya dibakar, sebenernya gak perlu, dihanyutin aja juga gapapa,” katanya.

Alhasil, kejadian ini membuat heboh netizen. Terlebih, banyak warganet mengaku juga memiliki boneka serupa di rumah mereka.

“Aku punya juga lagi, namanya Nina.”

“Ya Allah gue juga punya itu.”

“Serem banget.”

1 KOMENTAR

  1. guys sumpah deh demi gue gaboong?, yang boneka cindy! Itu beneran gue ngalamin dulu pas gue kecil, dulu mimpi gue gue lagi tidur di ruang tamu terus tiba tiba boneka cindynya terbang jalan jalan ke arah aku, untungnya aku bangun!! Tapi hari ampe sakarang gue masi nginget kejadian itu! Merinding suer????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini