Merinding! Ada Penampakan di Rumah Rachel Vennya, Berani Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kediaman influencer, Rachel Vennya tengah jadi perbincangan. Pasalnya, beredar video memperlihatkan sosok diduga penampakan di rumah selebgram itu.

Hal itu bermula dari postingan sang mantan suami, Niko Al Hakim saat berkunjung ke rumahnya. Kala itu Niko menjenguk kedua buah hatinya yang tengah menginap di rumah Rachel.

“Jenguk yang lagi sakit,” tulis Niko.

Kemudian, banyak warganet yang menyadari adanya penampakan di video Niko. Salah satunya diposting akun TikTok, @syenikawaii02.

Dalam rekaman itu, terlihat sesosok aneh berbaju putih dengan wajah yang menyeramkan. Sosok itu nampak sedang merangkak dari tangga rumah Rachel Vennya.

“Itu yang ngerangkak di tangga kira-kira apa ya?,” tulis akun itu.

Sontak, video tersebut sukses bikin geger warganet. Banyak yang membenarkan itu adalah sosok kuntilanak, tapi ada pula yang mengatakan itu hanya seekor kucing.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini