Mengharukan, Bocah Penjual Tisu Lebih Memilih Sembako Saat Ditawari Jajanan di Minimarket

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebanyakan dari anak kecil akan langsung membeli makanan dan minuman saat berada di minimarket. Namun berbeda dengan bocah penjual tisu satu ini.

Ia lebih memilih untuk mengambil sembako saat ditawari untuk membeli jajanan di minimarket.

Video haru bocah yang lebih memilih untuk membeli sembako ini diunggah oleh akun TikTok adaajah61yang kemudian menjadi viral di media sosial. Pengguna TikTok tersebut awalnya di datangi oleh anak kecil yang menawarkannya tisu, namun ia langsung mengajak anak itu masuk ke minimarket untuk membelikannya jajanan.

Tak disangka, anak itu langsung menuju ke tempat sembako yang berada di dalam minimarket tersebut, kemudian ia langsung mengambil satu karung beras dan beberapa bungkus mie instan.

Pengunggah video tersebut juga menjelaskan bahwa ia sudah beberapa kali menawarkan anak itu untuk membeli jajanan, namun anak itu menolak dan lebih memilih mengambil sembako untuk diberikan kepada neneknya.

@adaajah61

ade ini syg bngt sm nenek dan adiknya ? sehat sehat ya dek #fyp

♬ It’s Only Me – Studio Version – Kaleb J

“Dia lebih memilih sembako buat neneknya. Terus ditawarin jajanan buat dia, dia nolak. Yang dia fikirin cuman sembako sama bahan pokok buat neneknya. Gak mikirin apa yang mau dia beli. Sehat-sehat ya dek,” tertulis dalam keterangan video tersebut.

Tidak hanya sembako yang diambilnya namun anak kecil tersebut juga mengambil mainan yang akan ia berikan kepada adiknya. Hal tersebut membuat haru karena anak kecil itu hanya mementingkan nenek dan adiknya tanpa memikirkan keinginannya sendiri.

“Terus dia sempet ngelamun pengen beli mainan buat adenya. Dia nggak mau apa-apa ya Tuhan dia sayang banget sama nenek dan adeknya. Buat teman-teman yang lain kalo masih ada orang tua sayangin orang tua kalian,” ujar keterangan video viral tersebut.

Alhasil, aksi bocah etrsebut mengundnag simpati para netizen. Mereka pun berharap agar bocah itu selalu diberikan rezeki untuk dirinya dan keluarga.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini