Mendadak Tajir! Viral Satu Kampung Borong Mobil dari Uang Ganti Rugi, Netizen Melongo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika tiba-tiba kaya mendadak? Langsung tabung uang tersebut, atau membeli barang yang kamu inginkan? Mungkin, warga kampung ini bisa memberimu inspirasi.

Viral sebuah video yang memperlihatkan warga satu kampung memborong mobil mewah di hari yang sama. Dalam rekaman itu, nampak mobil-mobil baru itu mengantri menuju rumah pembelinya.

Kejadian itu terjadi di Kabupaten Tuban, Minggu 14 Februari 2021. Masyarakat membeli 17 mobil mewah di hari dan waktu yang sama.

Mobil tersebut dibeli oleh warga Tuban hasil dari dana ganti rugi untuk proyek lahan kilang minyak. Tak tanggung-tanggung, rata-rata warga mendampatkan paling sedikit 35 juta hingga 28 miliar Rupiah.

Kejadian iyu sontak bikin netizen melongo. Mereka tak membayangkan jika ketiban rezeki nomplok seperti warga desa tersebut.

Namun, tak sedikit pula yang mengingatkan kewajiban mereka usai membeli kendaraan tersebut. Mulai garasi hingga pajaknya.

“Garasi dan pajaknya jangan lupa ya,” tulis akun arioramadan.

“Pada iri-irian apa nabungnya janjian? Kompak sekali,” kata akun dillakumorosarif.

“Kalau gua yang dapat pilih borong emas batangan,” kata akun kaf_kids_apparel.

Kalau kalian yang dapat uangnya, bakal diapain nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini