Masya Allah! Pria Ini Salat Sembari Gendong Anaknya, Netizen Terharu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warga TikTok sempat dihebohkan dengan cara salat seorang pria yang viral di sosial media. Pasalnya, ia melakukan salat sembari menggendong putra kecilnya.

Video itu viral usai diunggah akun TikTok, @m.a.r.0102. Kala itu, ia merekam seorang pria yang tak diketahui identitasnya salat sembari menggendong putranya di sebuah masjid di Yogyakarta.

@m.a.r.0102

Bagaimana menurut kalian?hanya yg sudah punya anak yg bisa memahami.#FYP #viral #foryoupage #fyp #fypシ #sayanganak

♬ Ayah – Seventeen

salats

“Kasih sayang seorang ayah pada anaknya,” tulis si perekam video.

Benar saja, pria itu menggendong putranya sembari melakukan salat. Kemudian, saat sujud, ia meletakan sang anak di lantai dan kembali menggendongnya saat berdiri.

Momen ayah menggendong anaknya saat salat ini sontak bikin haru netizen. Mereka sedih melihat kebesaran cinta seorang ayah yang rela beribadah sembari menjaga buah hatinya.

Menurut keterangan, momen itu terjadi di Masjid Syuhada, Yogyakarta.

“Ya Allah sisain suami kayak gini.”

“Aduh terharu banget.”

“Masya Allah, beruntung yang jadi istrinya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini