Mantul! Gadis Ini Boncengi Pembalap Moto GP di Mandalika, Netizen Iri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernahkah terbesit olehmu memboncengi pembawalap dunia Moto GP? Jika ya, maka kamu akan iri dengan gadis satu ini.

Aksinya viral di sosial media setelah kedapatan membonceng pembalap Moto GP, Barry Baltus di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dari video yang direkam pembalap Josh Whatley, Barry sedang dibonceng oleh seorang gadis berkerudung merah jambu.

Video itu turut diunggah akun TikTok, @isco_2401. Nampak Barry yang bertelanjang dada nampak tegang dibonceng seorang gadis sembari menyebrangi pertigaan jalanan.

@isco_2401

rider moto gp mulai melokal? #motogp #mandalika #indonesia

♬ suara asli – ?♒? – ?♒?

“Rider Moto GP mulai melokal,” tulisnya.

Meski tegang, Barry tetap tersenyum dan ikut mengabadikan momen itu. Terlihat pula gadis yang memboncengnya tetap santai meski yang ia bawa adalah sosok pembalap dunia.

Momen itu pun sontak viral dan bikin ngakak warganet. Mereka menganggap aksi para pembalap dunia, Moto GP semakin melokal.

“Kebanggan tersendiri tuh.”

“Makin jadi warga indo deh.”

“Harusnya bonceng tiga nih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini