Main Polo hingga Kenang Masa Lalu Bersama Prabowo, Lihat Nih Ekspresi 'Girang' Hotman Paris

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja mengunggah video yang menunjukkan kedekatan dirinya bersama dengan mantan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, Minggu 1 September 2019.
Untuk diketahui, kemarin Hotman Paris diajak Prabowo untuk bermain polo. Dalam video yang diunggah, Hotman Paris tampak kegirangan.
Ia pun bersenda gurau dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. Topik pembicaraan masa lali membuat keduanya tak berhenti tertawa.
“Anak kampung mau diajak main polo. Kalau beliau sudah konglomerat dari muda, anak menteri. Iya enggak?” kata Hotman Paris, membuat Prabowo tertawa kencang.
“Ah enggak gitu,” jawab Prabowo sambil menepuk bahu Hotman Paris.
“Iya dong,” sahut Hotman Paris.
Kemudian Hotman Paris meminta Prabowo menyebutkan negara selain Indonesia yang pernah ia tinggali. Prabowo pun mengaku pernah tinggal antara lain di Singapura, Hongkong, Malaysia, Swiss, dan Inggris.
“Kau ini,” ucap Prabowo sambil tersenyum.
“Kalau gue Danau Toba, pinggir Danau Toba,” kata Hotman dengan nada bercanda.
Tidak hanya itu, keduanya mengenang bersama masa-masa ketika bekerja sama dalam beberapa kasus hukum, yakni saat Hotman Paris didapuk mengawal kasus hukum yang dihadapi oleh Prabowo Subianto.
“Tapi gua ini udah taklukin Jakarta lho! Bener nggak? Gua ini pengacara dia (Prabowo)… Lama” ujar Hotman.
Menanggapi pernyataan Hotman Paris, Prabowo tertawa kecil.
“Alhamdulilah ya. Sebagai lawyer anda itu hebat” puji Prabowo.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini