Larang Mahasiswa Demo, Cinta Laura Kena Nyinyir Warganet hingga Hapus Postingan di Twitter

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aktris Cinta Laura Kiehl mengeluhkan aksi unjuk rasa yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia belakangan ini. Keluhan itu ia sampaikan lewat akun Twitter pribadinya @xcintakiehlx, dengan sebuah kicauan yang disertai foto dirinya.

“Jangan demo please! Kasian orang-orang mau kerja dan mencari nafkah terganggu!,” kicau Cinta.

Alih-alih mendapat pujian, wanita yang dikabarkan dekat dengan atlet Aero Aswar ini malah dihujat warganet. Mendapat respon yang tak baik, Cinta pun menghapus cuitannya.

Salah seorang warganet pun mencoba mengoreksi apa yang disampaikan Cinta. Sebagai respon dari cuitan tersebut, ia menjelaskan bahwa demo selalu berakhir anarkis sehingga perlu mencari jalan lain yang lebih baik ketimbang demo.

Karena cuitannya itu, nama Cinta Laura berada di deretan trending topic Twitter. Tak sedikit warganet yang tak setuju dengan cuitannya.

Lalu adapula warganet yang membandingkan cuitan ia yang ditulis kemarin dan hari ini. Sebelumnya, Cinta Laura mendukung para mahasiswa dan rekan-rekan lain untuk memperjuangkan pendapatnya.

Ia menulis sebuah tweet mengharapkan demo mahasiswa berjalan dengan damai dan tak lupa untuk memberikan semangat demi kesejahteraan dan kemajuan NKRI.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini