Lahir di Zimbabwe, Putri Sa’ud yang Suara Voice Over-nya Viral Sering Dikira Bercanda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah seorang perempuan Indonesia yang kerap dianggap bercanda karena mengatakan lahir di Zimbabwe tengah viral di Twitter. Ia adalah Putri Saud, yang sosoknya juga viral karena memiliki suaranya yang enak didengar dalam dunia voice over

Cuitan Putri Saud di Twitter menjadi viral. Ia mengaku banyak orang tidak percaya ia benar-benar dilahirkan di Zimbabwe. Usut punya usut, orang tua Putri memang seorang diplomat.

View this post on Instagram

#VoiceOverJamming with @bimoky Part 3: PSA for PSBB during COVID-19 pandemic. This video is not just 'another content' but it's also a form of support and appreciation (from Bimo and I) for nurses, doctors, and all health workers risking their lives everyday to win this battle. And also, for the government and everyone else who are working tirelessly everyday to make sure that this country doesn't fall apart. Whatever you're going through, I know it's not easy. Everything that's happening right now is unprecedented, and I think it's very important for us to support and be kind to one another because being kind doesn't cost a penny. I just hope this pandemic will end soon so everything can be normal again. Stay safe, stay healthy. ? #voiceoverartist #voiceoverindonesia #englishaccent #receivedpronunciation

A post shared by Putri Sa'ud (@putri.saud) on

Putri menceritakan kisahnya lewat akun Twitter @putrisaud, Selasa 27 September 2020. Ia mengungkapkan percakapan yang sering dialaminya. Banyak orang menganggapnya bercanda saat menyebut Zimbabwe sebagai tempat kelahirannya.

BACA JUGA: Viral! Video TikTok Mengharukan Anak Driver Ojol Lolos Program Beasiswa Gojek

Sebagai buktinya, Putri pun mengunggah foto dokumen yang menyatakan ia lahir di sana. Dalam dokumen tersebut, tertulis nama Putri Alida El Saud yang dilahirkan di Harare Zimbabwe.

Cuitan pengakuan Putri mendadak viral. Unggahan ini juga dibanjiri oleh berbagai komentar dari warganet.

“Wkwkwk selama ini hanya guyonan ternyata beneran ada orang indo lahir dsana,” komentar @ikop**gestii.

“Aku hampir lahir di timor leste:) untungnya ibu pulang ke Bandung :)),” kata @tealt**quise.

“Kakak kelas gue lahir di amsterdam pernah nanya dan dijawab lahir di amsterdam terus gue bilang “gayanya banyak banget, serius kak” “Lah ini ktp gua gak percaya”. Dan mamaknya emang kerja di sana -_-,” tulis @kamuben**tapi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini