Lagi Viral! Video Seorang Pria Pamerkan ‘Anunya’ di Dalam Angkot

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi tak senonoh seorang pria memamerkan alat vitalnya viral di media sosial. Aksi ini terjadi di dalam angkutan kota (angkot) di kawasan Kota Depok, Jawa Barat.

Seperti dilansir dari akun instagram @depok_update, kejadian tersebut diungkapkan oleh seorang wanita yang sedang menaiki angkot 03 jurusan Parung – Terminal Depok, pada Kamis 17 Oktober 2019.

Mengutip dari kronologi yang ada di caption postingan @depok_update, diketahui hanya ada empat orang penumpang didalam ankot tersebut, termasuk dirinya. Sedangkan tiga penumpang lain yang diantaranya adalah anak sekolah, seorang wanita, dan pelaku yang memamerkan alat vitalnya.

Ketiga penumpang lainnya itu duduk berhadapan dengan si wanita. Ia mengaku selama perjalanan tak menyadari aksi pelaku lantaran sibuk main handphone. Aksi tak senonoh itu baru diketahui dirinya setelah berhenti memainkan handphonenya.

“Saya fokus main handphone sepanjang perjalanan, pas saya matiin handphone saya baru sadar bapak-bapak didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan,” terang wanita itu.

“Saya langsung gemetar min gak berani negur krna didalam angkot. Saya sempat merekam nya min cuma dia mungkin agak sadar langsung dia tutupi dengan tangannya,” imbuhnya.

View this post on Instagram

Min saya mau cerita barusan saya mau berangkat kerja dari stasiun depok naik angkot 03 ke parung kebetulan kerja saya di meruyung. . Didalam angkot ada saya bapak2 dan mba2 sama anak sekolah . Kebetulan saya duduk sendiri didepan mereka dekat pintu jadi berhadap-hadapan. Pas saya naik saya fokus main hp sepanjang perjalanan pas saya matiin hp saya baru sadar bapak2 didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan dari dalam sletingnya . . Saya langsung gemetar min gak berani negur krna didalam angkot. Saya sempat merekam nya min cuma dia mungkin agak sadar langsung dia tutupi dengan tangannya . . Habis itu saya langsung turun dr angkot. Makasih min tlong dishare karna itu bapak sangat membahayakan kita tidak tau apa yang dipikirannya. . #depokupdate

A post shared by DEPOK UPDATE (@depok_update) on

Ternyata aksi serupa juga terjadi di Depok satu hari sebelumnya yakni pada Rabu 16 Oktober 2019. Peristiwa itu terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok, dimana ada seorang pria pengendara motor matik berwarna merah dan menepi sambil memamerkan alat vitalnya kepada seorang mahasiswi yang hendak kuliah.

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini