Lagi Viral! Tukang Tahu Bulat Balapan Dadakan, Minyaknya Auto Tumpah!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan tukang tahu bulat ini. Dengan mengendarai mobil bak khas pedagang tahu bulat, pria ini ikut balapan liar.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu tampak balapan dengan pengemudi mobil bak lainnya. Namun sepertiya bukan sesama pedagang tukang tahu bulat. Sebab, pada mobil lainnya hanya terlihat seperti mobil bak biasa.

Aksi pedagan ini beredar luas di media sosial. Mereka disaksikan oleh penonton lainnya yang nampaknya sering menyaksikan aksi liar ini.

Dari rekaman video yang beredar, sorak-sorai penonton mengawali balapan kedua mobil bak tersebut. Asisten tukang tahu bulat yang duduk di bagian belakang pun terlihat seperti terkejut.

Tak diketahui kapan dan dimana aksi ini direkam. Yang pasti, melihat aksi ini, jari-jari warganet pun lihai menuliskan komentarnya. Tak sedikit yang merasa terhibur atau membuat lelucon.

Meski demikian aksi ini tidak dibenarkan ya gaes!

“Kang tahu bulat lagi cari uang sampingan ketika jualan ny mulai ga tenar lage😂,” tulis @dr**wn.

“Orang yg dibelakang auto goyang2 😂😂,” kata @rob**_sf.

“Gua ngeri abangnya kejengkang tolonggg,” celoteh @h**_lial.

“Sampai di garis finish. Minyak nya udah tumpah😂,” komentar @pat**dwj.

“Kang tahu yg di kost kayanya jarang keliatan gegara ikut balapan 😂,” tulis @jul**rcani.

View this post on Instagram

when kang tahu bulat gabut..

A post shared by K E B U T U H a n I M A N (@receh.ajg) on

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini