Lagi-lagi Viral, Video Cewek Diarak dan Ditelanjangi Warga Usai Kepergok Mesum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus persekusi terhadap sepasang sejoli yang kepergok mesum kembali terjadi. Kali ini bahkan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar tampak peristiwa persekusi terjadi siang hari. Si cewek yang kepergok mesum diarak di jalanan dalam kondisi telanjang di bagian atas, hanya mengenakan celana untuk menutupi bagian bawah.

Ia diarak sembari diikuti warga dan anak-anak. Belakangan diketahui jika peristiwa tersebut terjadi di Pasaman, Sumatera Barat pada Minggu sekitar pukul 14.00 WIB.

Warga menggerebek pasangan mesum lantas mengarak si ceweknya. Sementara cowoknya tidak diarak lantaran ia sudah pernah dipergoki warga bebruat serupa pada Maret 2020 lalu.

Kabarnya, kasus pasangan mesum tersebut sudah diselesaikan secara hukum adat. Keduanya telah dinikahkan.

Namun video persekusi itu telanjur beredar dan menuai kritik para netizen lantaran dinilai melanggar hak asasi manusia (HAM). Kini, akhirnya kasus tersebut tengah diselidiki kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini