Lagi-lagi Disorot Usai Jadi Anggota DPR, Kini Utang Ratusan Juta Mulan Jameela Ramai Dibicarakan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai resmi menyandang status anggota DPR RI, membuat Mulan Jameela semakin disorot publik. Bahkan sejak awal pelantikan, istri Ahmad Dhani itu sudah ramai diperbincangkan.

Kala itu, busana Mulan Jameela di momen pelantikan DPR RI mendapat kritikan dari para netizen. Tak berhenti sampai di situ saja, cibiran demi cibiran terus masih saja menghampiri perempuan yang kini telah berhijab tersebut.

Yang terbaru, Mulan Jameela kembali jadi perbincangan hangat lantaran jumlah harta kekayaan dan utangnya yang terungkap ke publik.

Dalam informasi yang beredar, Mulan Jameela tercatat terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada 16 September 2019 lalu. Mulan memiliki sejumlah aset yang terdiri atas 2 bidang tanah dan bangunan senilai Rp 14,5 miliar.

Ia juga punya 3 unit kendaraan senilai Rp 1.137.000.000. Mulan tidak memiliki aset lain berupa harta bergerak dan surat berharga, namun memiliki kas dan setara kas sebesar Rp 62.829.701.

Yang mengejutkan, ternyata Mulan juga tercatat memiliki utang yang jumlahnya cukup fantastis, yakni Rp 186.580.000. Utang Mulan yang jumlahnya ratusan juta ini tentu saja mengurangi nilai aset yang dimilikinya.

2 KOMENTAR

  1. Yang sabar teh Mulan,semakin orang mencibir dan menghujatmu ,kikis dosa”mu….maju terus pantang mundur ya teh….
    Kenapa orang gak hentinya menghujat dia, padahal yg menghujat belum tentu lebih baik dari Mulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini