Ditanya Soal Agama Usai Hapus Nama ‘Muhammad’, Reza Arap: Gue Belum Nentuin!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Youtuber Reza Oktovian atau yang dikenal dengan nama Reza Arap. Cowok satu ini baru saja mengumumkan ke publik mengenai keputusannya untuk menghapus nama aslinya.

Reza mengaku dirinya sengaja menghapus nama ‘Muhammad’ pemberian sang orangtua di depan namanya. Keputusan itu diambil lantaran Reza merasa terbebani dengan nama tersebut.

Usai mengumumkan hal ini, banyak kemudian netizen yang mempertanyakan agama Reza. Terkait agama, Reza pun blak-blakan mengatakan jika dirinya belum menentukan.

“Gue masih belum ada agama. Dari gue lahir dari gue sudah bisa berpikir gue belum bisa nentuin agama gue. Gue di keluarga belajarnya muslim, tapi gue enggak pernah tahu ibadahnya. Tapi di Kristen mau tanya ayat, lagu pujian gue hafal,” kata Reza di vlog milik Deddy Corbuzier, dikutip Senin, 21 Oktober 2019.

Selain dua agama tersebut, Reza juga mengaku dirinya mempelajari agama lainnya.

“Gue belajar juga Budha, belajar juga Hindu. Tapi kalau tanya agama gue apa, dari gue bisa berpikir gue belum tentuin. Dari gue sekolah di Kristen dan nyokap gue muslim sampai sekarang gue belum tentukan agama gue,” ujarnya.

Reza pun menjelaskan jika keluarganya tidak pernah mempermasalahkan soal agama apapun yang ia pilih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini